Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

Kecewa Dengan As-Sunnah BEKAM Madiun

Curhat kekecewaan atas pelayanan As-Sunnah BEKAM Madiun:


Pada tanggal 21 Mei 2013 pagi, Kami berobat ke As-Sunnah BEKAM Madiun, beli obatnya Rp. 4 jt..tak bayarin juga karena memang bpk saya sakit dan butuh obat,

Tapi setelah saya cek sana-sini ternyata harganya cuma 1,3an jt. terlanjur kebayar, akhirnya amblas juga. :(

Teman2, jangan ada yang kayak saya ya..!

Buat As-Sunnah BEKAM Madiun mohon maaf jika blog ini membuat tidak nyaman, karena saya memang saya sangat kecewa dengan pelayanannya!


Update tanggal 5 Juli 2013:

Bapak saya nggak kelihatan membaik, malah tambah tidak karuan. dengan obat hampir 5 juta, gak ada perkembangan yang signifikan.


Bapak saya meninggal dunia pada 17 September 2013, tentu ini membuat saya sangat sedih dan berduka.

9 komentar:

  1. kalau boleh sy menambah
    pada kamis 20 juni 2013 sya iseng penasaran dengan spanduk gratis bekam dr as sunnah(dulu sy prnah bekam di awal2 as sunnah berdiri dan pasien hnya diwajibkan memberi seikhlasnya),tp pada kamis itu sy melakukan bekam,setelah selesai ditanya keluhan sy bilang tidak ada,sy merasa sehat,tp dengan ptugas langsung disodori madu dgan harga 35ribu dan bilang blum biaya untuk bekam,,karna tidak membawa uang sy beri 35rb untuk madu dan bilang akan kmbali untuk membayar bekam,tp oleh ptugas madu sy diminta dgan alasan sy blum membayar,uang 35rb sy juga dibawadgn alasan jaminan karna blum membayar bekam....AS SUNNAH dengan membawa nama agama,dengan membawa nama nabi ternyata seperti ini..

    BalasHapus
  2. Wah,, memanfaatkan orang yang sedang panik. seenaknya "manteng" harga. tampilan aja seakan-akan orang islam terbaik, namun tingkahnya lebih buruk dari non Islam.

    BalasHapus
  3. Tutup aja bekam assunnah madiun daripada njelek2 kin umat islam...menjual agama demi uang

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. 30 Maret 2017, saya ke as sunnah madiun untuk membeli obat tetes mata. Merk seharga 30.000 yg biasa saya pakai katanya kosong. Lalu ibu2 yg jaga menawarkan saya obat sejenis dengan merk lain. Katanya lebih bagus dan tidak perih dengan harga 100.000. besar dan isi produknya sama dgn yg biasa saya beli. Saya pikir "kenapa mahal banget?!". Tapi Saya tetap beli karena malam itu hujan deras dan kondisi tidak memungkinkan saya untuk ke toko lain sedangkan keesokan subuh saya harus pergi ke luar kota. Karena saking penasaran saya dgn obat tsb, pada suatu hari saya mulai browsing tentang obat yg dihargai 100.000 tsb. Dan ternyata di pasaran hanya 35.000 rata2. Ambil untung kenapa 300% banget sih? Kecewa bangeeetttt

    BalasHapus
  6. Saat Anda akan dibekam, ada baiknya Anda mengatahui terlebih dahulu untuk memastikan terapis Anda tidak melakukan bekam pada beberapa bagian tubuh yang memiliki:

    Trombosis pembuluh darah dalam
    Borok
    Arteri
    Degup nadi yang bisa dirasakan

    BalasHapus

  7. Terapi bekam merupakan pengobatan yang dilakukan dengan cara mengeluarkan darah statis yang mengandung toksin dari dalam tubuh. Terapi bekam sendiri terdiri dari dua mekanisme pokok, yaitu proses pemvakuman kulit dan berlanjut dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakumkan sebelumnya. Siapa sangka bahwa terapi bekam ini sebenarnya sudah ada sebagai praktek pengobatan penyakit sejak ribuan tahun yang lalu.

    BalasHapus
  8. Saya juga kurang suka dg cara memasarkan produk herbalnya. Awalnya saya bekam saja memang ditawari produk macam2 untuk ini untuk itu tp berhubung saya sdh pengguna herbal sebelumnya jadi saya tidak terjerumus dlm marketing produknya. Nah,, one day saudara saya sarankan untuk bekam,, betapa terkejutnya, saudara saya habis 700rb an krn disruh beli produk2 herbalnya. Jadi kanji saya mau merekomendasikan bekam di situ. Jadi buat yg mau bekam d stu pasien harus tegas kalau mau bekam ya bekam saja. Krn marketing nya rdok mekso kalau orang jawa bilang.

    BalasHapus
  9. Makanya sepi disitu klo sya lewat..gk laku

    BalasHapus